Monday 23 May 2016

Simulasi Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik Murah

AMD-Pulsa.Com - Bila anda adalah Master dan telah memiliki beberapa Dealer dan Dealer anda pun juga memiliki Downline dan seterusnya, maka perhitungannya sebagai berikut :

Master memiliki Dealer sebanyak 10 Agen, Dealer dari Master tersebut juga memiliki 10 Downline, dan Downline dari Dealer tersebut juga memiliki 10 Downline, seperti yang bisa dilihat pada gambar disampng. Apabila transaksi Dealer, Downline Dealer, dan downline-downline seterusnya dalam perhari sebanyak 50 Transaksi, maka bonus yang didapatkan untuk semua level yaitu : Bonus Master Dealer 50 x (10 x 10) x Rp.100 = Rp. 500,000 bonus/hari.

Simulasi Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik Murah

Bonus Master diatas didapatkan dari perhitungan sampai pada 2 level saja yaitu sampai pada downline dari Dealer dan Anda hanya membuat markup seleisih harga 100 rupiah saja, kalo di atas 100 rupiah hitung sendiri ya., pasti hasilnya lebih mantap. Bila anda memiliki level dibawah anda sampai 5-10 level, silahkan dihitung berapa yang akan anda dapatkan dalam perharinya. Yaaa!!! pasti bonus dalam jumlah yang besar bisa anda dapatkan dalam perhari saja, bonus yang anda dapatkan ini bahkan melebihi gaji-gaji para pejabat, silahkan buktikan!!!

Sungguh Fantastik !!!
Keuntungan besar menanti anda, Ini dapat terjadi bila anda bertransaksi di AMD Pulsa, hanya dengan bermodal Handphone dan Deposit minimal Rp. 10,000 saja. Anda bisa mengajak keluarga, rekan dan sahabat anda untuk menjadi downline anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari uang, dengan cara mudah menjadi agen reseller AMD Pulsa anda sudah mendapatkan Pasif Income yang sungguh luar biasa.

Beberapa Hal Yang Harus Anda Perhatikan Dalam Berbisnis Pulsa Elektrik Online:
  1. Skema bonus BUKAN MLM, murni sistem penjualan sebagai tambahan penghasilan.
  2. Perhitungan bonus diatas berlaku apabila anda memiliki downline.
  3. Bonus transaksi berlaku untuk setiap transaksi PPOB, pulsa elektrik dan voucher game, token listrik, yang dilakukan oleh downline.
  4. Akumulasi bonus transaksi downline akan ditransfer menjadi saldo deposit anda setiap akhir bulan.
Tips Mengoptimalkan Bonus Bisnis Pulsa Elektrik Murah Online Pada Downline :

1. Jika downline anda mau deposit sendiri langsung ke pusat via bank, maka daftarkan aja downline tsb dengan upharga Rp.50 saja , dan arahkan dia untuk merekrut agen yang sebanyak banyaknya, walau keuntungan anda cuma Rp.50 /trx, tapi hasil bisa lebih maksimal jika jaringan downline tsb berkembang, karena anda akan tetap mendapat bonus trx dari semua agen di jaringan downline anda tsb, dengan memberikan upharga Rp.50 pada downline anda tsb, maka dia akan lebih leluasa bangun jaringan dalam menghadapi persaingan harga.

2. Jika downline anda lebih fokus hanya pada penjualan dan deposit melalui anda, maka perhitungkan Markup Harga yang pantas, dimana bonus bisa menutup biaya operasional anda dalam melayani deposit agen, ( mungkin di MarkUp 100, 150, 200, 250, 300, 350 ), tapi tetap perhatikan harga pasar di daerah anda dan sesuai dg kesepakatan anda dengan downline anda.

3. Sebagai upline anda berhak mengatur system pemasaran, memiliki wewenang penuh dalam menentukan Markup Harga agen, di perbolehkan menerapkan biaya pendaftaran dan biaya administrasi deposit downline anda jika dowline deposit lewat anda, di harap sebijaksana dan sejeli mungkin dalam menerapkan system pemasaran dengan melihat kondisi pasar daerah anda dan persaingan yang semakin ketat.

Simulasi Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik Murah Rating: 9 Diposkan Oleh: Pulsa

0 comments:

Post a Comment